FANDOM

Icon-bima.jpg
Artikel ini tentang set karakter di Bima Satria Garuda.

Shadow Crisis Ultimate Four
Bima Satria Garuda
Diketuai oleh: Rasputin

Kuartet kebanggaan VUDO Shadow Crisis Ultimate Four ("Empat Krisis Bayangan Tertinggi") adalah kelompok empat perwira elit dan terbaik VUDO yang muncul mulai dari Episode 18. Mereka mendapatkan kekuatan empat Kekuatan Batu dari Rasputin dan hanya tunduk di bawah perintahnya. Misi mereka adalah membunuh BIMA dan mendapatkan kembali ketujuh "Batu Kekuatan" yang diperlukan Rasputin untuk mengaktifkan Grand Gator, senjata pamungkas Kerajaan VUDO yang dapat menaklukkan Bumi. Perwira elit Krisis Bayangan akan meninggalkan energi kebencian dalam Batu Kekuatan mereka setelah mati.[1]

Sejarah Tim

Kuartet kebanggaan VUDO Shadow Crisis Ultimate Four ("Empat Krisis Bayangan Tertinggi") adalah kelompok empat perwira elit dan terbaik VUDO yang muncul mulai dari Episode 18, Dan di Pimpin Oleh Valiver Mosnster, Mereka mendapatkan kekuatan empat Powerstone dari Rasputin dan hanya tunduk di bawah perintahnya. Misi mereka adalah membunuh BIMA dan mendapatkan kembali ketujuh "Powerstone" yang diperlukan Rasputin untuk mengaktifkan Grand Gator, senjata pamungkas Kerajaan VUDO yang dapat menaklukkan Bumi. Perwira elitShadow Crisis akan meninggalkan energi kebencian dalam Powerstone mereka setelah mati.

Di Bima X Shadow Crisis Kembali datang, untuk merebut kekuasaan baru untuk menghancurka Vudo dan Para Ksatria, Shadow Crisis yg baru di Pimpin Oleh Topeng Besi, yg bangkitkan oleh Rexor, Shadow Chrisis yg baru di anggotai Karax dan Zacross. Rexor memberi Kuronion Vudo Untuk menjadi Senjata dan Pasuka Shadow Chrisis, tanpa Vudo Sadari, Shadow Crisis menyimpan dendam terhadap Vudo Black lord, di karenakan Draconer yg membunuh Topeng besi dari belakang.

Gudang Senjata

  • akan ditambahkan

Catatan

Pemeranan

  • akan ditambahkan

Latar Belakang

  • akan ditambahkan

Referensi

  1. Bima God Helios Form, hotgame-online.com mengutip Just For Kids Magz, diakses 28 Oktober 2013.

Also on FANDOM

Random Wiki