FANDOM

Icon-x
Artikel ini tentang film di Satria Garuda Bima-X.
Satria Heroes Revenge Of Darkness
Satria Garuda Bima-X, Episode Film
Satria Heroes
Tanggal tayang 4 Mei 2017
Ditulis oleh Ishimori Pro., Charatex, Kihara Daisuke
Disutradarai oleh Maihara Kenzo
Panduan Episode
Sebelumnya
Pertarungan Terakhir menuju Kedamaian

Satria Heroes Bima-X Revenge Of Darknes adalah film pertama dari serial Satria Heroes. Film ini juga merupakan sekual dari Bima-X, dalam film ini akan menampilkan wujud dari Satria Baru setelah Bima-X.

Sinopsis

akan ditambahkan

Plot

akan ditambahkan

Satria Heroes Revenge of Darkness Official Trailer01:14

Satria Heroes Revenge of Darkness Official Trailer

Karakter

Satria

Satria Garuda Bima-X Ray Bramasakti
Satria Harimau Torga Dimas Akhsara
Satria Garuda Azazel Reza Bramasakti
Evil Torga / Osiris Iron Mask
Bima Legend Noir
Legend Torga Master Torga
Satria Misterius ??

Sekutu

VUDO

Musuh Tidak Dikenal

Pemain

Suit Aktor

Lagu Tema

Catatan

  • Kabarnya, film ini merupakan cerita penghubung antara serial Satria Garuda Bima-X dengan serial Satria Heroes selanjutnya.
  • Ternyata, Reza Bramasakti tidak tewas di Episode Terakhir serial BIMA-X, melainkan menghilang dalam sekejap dan masih terselamatkan. Di film ini, dia akan kembali bertarung bersama kakaknya, Ray (BIMA-X) dan sahabatnya, Dimas (Torga) sebagai Azazel.
    • Ironisnya, Reza sudah tidak bisa dinyatakan hidup sebagai manusia lagi karena dia melenyapkan diri setelah pertempuran Osiris.
  • Lokasi syuting dari film ini diambil di Indonesia dan di Jepang.
  • Nama asli dari Topeng Besi mulai dinyatakan, yaitu "Wira"

Kegagalan

  • Cerita masa lalu Topeng Besi berbeda dari yang seharusnya dikisahkan di Satria Garuda Bima X. Di Bima X dikisahkan bahwa Topeng Besi sebelumnya pernah menolong manusia sebelum menjadi sombong. Tetapi dikisah ini, Topeng Besi justru dikisahkan sebagai satria yang tersesat karena kesalahnya terbesarnya sesaat dia pertama kali menjadi Torga dan hanya menjadi pengembara hingga menjadi gila dan bertempur melawan Bima Legend.
  • Ironis sekali saat Bima-X kembali menggunakan wujud Ultimate Dark Mode, kekuatan baru ini justru dari Azazel dan Torga. Terlebih lagi, tidak terlihat pengaruh dari pemberian kekuatan Torga bisa mempengaruhi Bima-X Ultimate Dark Mode secara dirinya sendiri.
  • Di serial Bima dan Bima X diceritakan bahwa power stone milik Black Lord kemudian di curi Resputin yang membawanya ke Dunia Pararel...Namun di film ini Di perlihatkan masa lalu ketika Bima Mengambil power stone orange milik Torga yang sudah di belenggu...

Cover Photo

Referensi

Also on FANDOM

Random Wiki