FANDOM

Icon-x.jpg
Artikel ini tentang sekutu di Satria Garuda Bima-X.
Ricca.jpg
Ricca
Kelamin: Perempuan
Tipe Sekutu: Sekutu
Musim: Satria Garuda Bima-X
Tempat Tinggal: Bumi
Penampilan Pertama: Satria Garuda Bima-X: The Beginning
Penampilan Terakhir: Pertarungan Terakhir menuju Kedamaian
Jumlah Penampilan
Episode:
50
Daftar penuh penampilan
Aktor: Thalia
'

Ricca adalah sosok gadis misterius yang bekerja sebagai asisten untuk keluarga konglomerat Akhsara, pemilik Akhsara Corp. Ricca adalah gadis dengan ilmu dan wawasan yang sangat luas.

Sejarah Karakter

Ricca pertama kali muncul ketika bumi diserang oleh Grand Gator di Bima Satria Garuda Episode 26 saat orangtuanya tewas tertimpa reruntuhan ketika gedung-gedung beruntuhan. Pada saat dia mengunjungi makam orang tuanya, Dimas Akhsara datang menawarkannya untuk bekerja dengannya. Ricca pun setuju dan dia menjadi asisten Akshara corp. Menjadi mata-mata yang selalu mengawasi pergerakan Bima X dan Azazel, dia membuka identitasnya ketika kemunculan Ghost Ship. Ray pun mencoba mengungkapkan dia dengan mengunjungi Akshara corp, namun akhirnya diusir. Dalam salah satu episode, Lady Mossa berusaha merebut Power Stone Putih, namun Ricca malah menyimpan dalam hatinya dan mengakibatkan tubuhnya membeku. Ray pun masuk ke alam bawah sadarnya dan berhasil mengembalikannya. Karena kepercayaanya, dia menyerahkan Power Stone Putih kepada Dimas yang akhirnya bisa mengakses Torga Ice Mode. Ricca sempat membantu para satria untuk menemukan Power Spot yang akhirnya dihancurkan oleh sang guru.

Gudang Senjata

Ricca memegang Power Stone Putih agar selalu dekat dengan atasannya. Selain itu, dia pernah memperkenalkan mesin yang bisa membuat Ray dapat tertidur cepat seperti umumnya manusia tidur.

Catatan

Pemeranan

Ricca diperankan oleh Thalia dari grup idola JKT48.

Latar Belakang

  • akan ditambahkan

Referensi

Also on FANDOM

Random Wiki