FANDOM

Icon-x
Artikel ini tentang episode di Satria Garuda Bima-X.
Pertemuan Kembali Keluarga yang Terpisah
Satria Garuda Bima-X, Episode 40
BimaXEp40
Tanggal tayang 14 Juni 2015
Ditulis oleh Daisuke Kihara
Disutradarai oleh Hideki Oka, Alam Putera Kencana Wangi
Panduan Episode
Sebelumnya
Bumi Yang Memiliki Dark Power
Selanjutnya
Pertempuran Reza di Dunia Paralel!

Pertemuan Kembali Keluarga yang Terpisah merupakan episode ke-40 dari Satria Garuda Bima-X.

Sinopsis

Ibu & ayah dari Rena & Randy, berhasil menembus pintu dunia paralel. Namun sayangnya didetik - detik terakhir Rexor mengetahui keberadaan ayah Randy di dunia paralel. Mereka segera meninggalkan tempat di mana mereka memasuki dunia paralel dan segera menghilangkan jejak. Setelah 20 tahun berpisah Ayah Randy menghubungi Randy dan mengajaknya untuk bertemu. Sayangnya rancana tersebut segera diketahui oleh pasukan Black Lord.

Saat pertemuan berlangsung, ayah Randy memberitahukan rahasia yang selama ini mereka simpan mengenai portal menuju dunia paralel. Tapi dengan cepat pasukan Black Lord menyerang tempat tersebut dan Rexor menghancurkan portal untuk masuk ke dunia paralel yang telah Ayah & Ibu Randy buat.

Sedangkan Lady Mossa bertugas menculik Ibu Randy dan membawanya ke dunia paralel, namun Rena yang mengajukan diri untuk dibawa ke dunia paralel. Dengan segera mereka menghilang dan Bima X tidak bisa berbuat apa - apa saat itu, karena keadaan sangat kacau.

Di sisi lain, Satria Naga merasakan kesedihan yang begitu mendalam saat Bima X kehilangan Rena yang diculik ke dunia paralel.

Plot

akan ditambahkan

Pemeran

Catatan

  • Pada Episode kali ini, Febrie Key pemeran ibu dari Randy dan Rena, Fira Iskandar diganti peranya oleh Netty Anjaya.

Cover Photo

Kegagalan

  • akan ditambahkan

Referensi

Also on FANDOM

Random Wiki