FANDOM

Icon-x.jpg
Artikel ini tentang episode di Satria Garuda Bima-X.
Pertempuran Reza di Dunia Paralel!
Satria Garuda Bima-X, Episode 41
BimaXEp41.jpg
Tanggal tayang 21 Juni 2015
Ditulis oleh Daisuke Kihara
Disutradarai oleh Hideki Oka, Ahmad Nurudin
Panduan Episode
Sebelumnya
Pertemuan Kembali Keluarga yang Terpisah
Selanjutnya
Rena yang Mencurigakan

Pertempuran Reza di Dunia Paralel! merupakan episode ke-41 dari Satria Garuda Bima-X. dan Episode ini adalah Episode Special.

Sinopsis

Di dunia paralel Reza bertemu dengan Satria Naga, mereka sama - sama dipenjara oleh pasukan Vudo karena ketahuan sebagai pemberontak yang ingin menghancurkan kerajaan Vudo. Pasukan Vudo membuat mereka sebagai hiburan dengan cara membuat pertarungan, di mana yang kalah akan dieksekusi oleh pasukan Vudo. Awalnya Reza dan Sang Satria Naga benar - benar bertarung, hingga akhirnya Reza mengakui kekuatan Satria Naga. Di tengah pertarungan Satria Naga memberi kekuatan pada Reza dan mereka sama - sama menghabisi Kuranion serta menyelamatkan orang - orang yang ditahan pasukan Vudo. Karax yang bertugas mengeksekusi Reza dan Satria Naga, akhirnya harus berhadapan dengan Satria Garuda Azazel. Sedangkan Satria Naga menghancurkan kapal perang Vudo. Azazel yang memiliki kekuatan baru yaitu Naga Black Thunder berhasil menghancurkan monster Karax. Setelah berhasil menghancurkan kapal perang Vudo, Satria Naga melanjutkan pengelanaannya lalu menemui Ray dan memberikan kekuatannya juga. Ray ingat ia pernah bertemu dengan Naga tersebut. Pesan yang akan selalu ia ingat dari Satria Naga adalah Satria harus bersatu.

Plot

akan ditambahkan

Pemeran

Catatan

  • Episode Special kali ini adalah penampilan terakhir dari Karax.

Cover Photo

Kegagalan

  • akan ditambahkan

Referensi

Also on FANDOM

Random Wiki