FANDOM

Icon-x.jpg
Artikel ini tentang episode di Satria Garuda Bima-X.
Pertarungan Penentuan di Dunia Satria
Satria Garuda Bima-X, Episode 38
BSGX-38.jpg
Tanggal tayang 31 Mei 2015
Ditulis oleh Junko Komura
Disutradarai oleh Hiroki Asai, Ahmad Nurudin
Panduan Episode
Sebelumnya
Strategi Topeng Besi
Selanjutnya
Bumi Yang Memiliki Dark Power

Pertarungan Penentuan di Dunia Satria merupakan episode ke-38 dari Satria Garuda Bima-X.

Sinopsis

Evil Torga berhasil menerobos dunia satria dengan kekuatan anti satria dan menghancurkannya. Penjaga dunia satria tidak tinggal diam. Terutama Bima Legend yang sudah bersiap menghadapi Evil Torga atau Satria Harimau masa lalu, musuh lamanya tersebut. Ternyata tidak mudah menghadapi Evil Torga yang saat ini sudah bertambah kuat. Bima Legend pun kewalahan menghadapinya. Ia segera mengirimkan Helios kepada Ray dengan membawa loncengnya. Ray dan teman - temannya sedang melihat power stimulus yang mendadak sering muncul di bumi. Dengan kemunculan Helios, Ray dan Dimas segera pergi ke dunia satria. Bima Legend mengalami kekalahan saat bertarung melawan Evil Torga. Bima X dan Torga akhirnya menggabungkan kekuatan dengan Bima Legend yang telah mati untuk mengalahkan Evil Torga.

Plot

akan ditambahkan

Pemeran

Catatan

  • episode kali ini adalah Debut perdana Hiroki Asai seorang Action Director yang menjadi seorang Director di Satria Garuda Bima-X.
  • Di episode kali ini Bima Legend berbicara menggunakan Bahasa Indonesia.
    • di episode kali ini adalah penampilan terakhir Bima Legend yang tewas dikalahkan oleh Evil Torga.

Cover Photo

Kegagalan

  • akan ditambahkan

Referensi

Also on FANDOM

Random Wiki