FANDOM

Icon-x.jpg
Artikel ini tentang episode di Satria Garuda Bima-X.
Penyerangan Ke Istana Black Lord
Satria Garuda Bima-X, Episode 47
Satria Garuda Bima X Episode 47.jpg
Tanggal tayang 2 Agustus 2015
Ditulis oleh Riku Sanjo
Disutradarai oleh Arnandha Wyanto
Panduan Episode
Sebelumnya
Kemunculan Dunia Baru
Selanjutnya
Pertarungan Penentuan Dua Torga

Penyerangan Ke Istana Black Lord merupakan episode ke-47 dari Satria Garuda Bima-X.

Sinopsis

Hologram raksasa Black Lord muncul di beberapa tempat di bumi, mengumumkan bahwa planet Bumi dan Vudo akan menyatu dalam waktu 15 jam. Ray dan Dimas pergi ke Istana Black Lord, tapi mereka dihadang oleh 8 monster Vudo yang dulu telah mereka hancurkan. Para monster itu menyebut dirinya sebagai "Castle Knights", yang bertugas melindungi Istana Black Lord.

Monster - monster tersebut memiliki kekuatan yang bersumber dari Istana Black Lord, sehingga para Satria berencana menjauhkan mereka dari sana. Bachyura dan Zoik terpancing mengikuti Bima X dan Torga. Kekuatan mereka akhirnya melemah, sehingga keduanya berhasil dihancurkan.

Reza mengabari bahwa Power Spot yang ada di Dunia Paralel tidak bisa dihentikan. Satu-satunya cara, Bima X dan Torga harus menghancurkan Istana Black Lord. Torga maju sendirian menghadapi Proteus, Guiro, Rafflesia, dan Magna. Sementara Bima X Storm Mode terbang ke langit dan menyerang kapal perang Rexor.

Bima X merusak kapal perang Rexor dan berencana menabrakkannya ke Istana Black Lord. Namun Bima X dikalahkan oleh Rexor sampai kembali ke wujud manusia, dan menghancurkan Helios. Ray meminta Helios untuk bertahan dan terus bertarung bersamanya sampai akhir. Tiba-tiba muncul kekuatan yang pernah diberikan Kou pada Ray, hingga mengubah Helios menjadi Super God Helios!

Ternyata Rexor tidak semudah itu untuk dikalahkan. Rexor semakin tak terbendung.

Plot

akan ditambahkan

Pemeran

Catatan

Cover Photo

Kegagalan

  • akan ditambahkan

Referensi

Also on FANDOM

Random Wiki