FANDOM

Berikut daftar aturan yang harus diikuti pada wiki ini. Kegagalan untuk melakukannya akan menghasilkan blok.

  1. Tidak boleh membatalkan suntingan admin. Jika kamu ingin mendiskusikan suntingan admin, kamu bisa melakukannya di halaman pembicaraan. Namun, jika suntingan admin ternyata benar, maka suntingan masih tetap ada.
  2. Jika kamu diblok, jangan membuat akun baru - itu disebut sockpuppetry.
  3. Jangan menambahkan informasi yang belum dikonfirmasi ke halaman. Jika kami menduga bahwa informasi itu salah, itu akan dihapus, pelanggaran berulang akan beresiko terkena blok.
  4. Perhatikan halaman Panduan Gaya lainnya. Kami memiliki aturan khusus untuk hal-hal seperti gambar dan warna.
  5. Jangan mengunggah gambar dengan watermark.

Harap diingat bahwa menyunting disini adalah sebuah keistimewaan, bukan hak, dan segala bentuk perilaku yang tidak bisa diterima tidak akan ditoleransi dan dapat menyebabkan pemblokiran. Hanya karena sesuatu tidak tercantum disini, bukan berarti tidak berarti hal itu bukan aturan. Admin memiliki hak untuk menyunting/menghapus aturan jika mereka rasa itu cocok, dan versi terbaru dari halaman ini adalah salah satu yang dianggap berlaku.

Also on FANDOM

Random Wiki