FANDOM

Icon-x.jpg
Artikel ini tentang episode di Satria Garuda Bima-X.
Kemunculan Dunia Baru
Satria Garuda Bima-X, Episode 46
Satria Garuda Bima X Episode 46.jpg
Tanggal tayang 26 Juli 2015
Ditulis oleh Junko Komura, Daisuke Ishibashi
Disutradarai oleh Arnandha Wyanto
Panduan Episode
Sebelumnya
Harga Diri Lady Mosa
Selanjutnya
Penyerangan Ke Istana Black Lord

Kemunculan Dunia Baru merupakan episode ke-46 dari Satria Garuda Bima-X.

Sinopsis

Reza yang berada di dunia paralel mencoba menyusup untuk mencari kedua orang tuanya. Namun sayang, hal tersebut diketahui oleh Rexor & Dark Lord. Dengan segera Rexor menyuruh Topeng Besi untuk menghentikan langkah Reza dalam mencari kedua orang tuanya.Awalnya dia menolak,tetapi akhirnya dia menuruti permohonan Rexor.Tanpa sengaja dia mendengar percakapan Rexor dan Kranion tentang "VUDO STONES".Dia pergi dan menemui satria Azazel.sempat terjadi konflik antara mereka,namun Azazel terpancing kata kata topeng besi dan pergi ketempat yang dia bilang. Topeng Besi pun mengutus Zacross untuk menghabisi Azazel.

Zacross menyamar menjadi Ibu Reza dan mengambil power stone milik Reza. Tanpa memiliki power stone, Zacross mengira akan mudah mengalahkan Reza. Di saat ingin menghabisi kedua orang tua Reza, ternyata Reza memiliki kekuatan yang tak disangka - sangka oleh Zacross. Kekuatan tersebut muncul karena rasa kasih sayang kepada keluarganya.

Reza pun berhasil merebut kembali power stone miliknya dan mengalahkan Zacross. Reza akhirnya bisa berkomunikasi dengan Ray di bumi melalui alat yang dibuat oleh orang tua mereka. Orang tua mereka pun bisa menampakkan wajahnya di hadapan Ray dan memberikan peringatan pada semua bahwa Black Lord memiliki rencana yang sangat mengerikan.Semua terlambat!Power Spot telah diaktifkan Rexor

Plot

akan ditambahkan

Pemeran

Catatan

  • Episode kali ini adalah penampilan terakhir dari Zacross.
  • Episode kali ini adalah awal dari rencana Project Re-Vudo oleh Rexor
  • pada episode kali ini, Gito Gilas pemeran ayah dari Ray dan Reza, Rudy Bramasakti diganti peranya oleh Teddy Prangi.
  • Reza menggunakan Taranis dalam Arrow Mode pertama kalinya semenjak akhir dari seri Bima Satria Garuda.
  • Di episode ini Super God Taranis dibuka
  • Kekuatan baru Reza di episode ini adalah dapat merebut Power Stone apapun yang dipegang musuh.

Cover Photo

Kegagalan

  • Pada saat Dimas mengucapkan total Power Stone, dia mengatakan ketujuh Power Stone sudah di tangan Dimas dan Ray. Padahal Dark Power Stone ada di tangan Reza sehingga seharusnya Dimas mengatakan ada enam Power Stone, atau menjelaskan bahwa total Power Stone yang dipegang para Satria ada tujuh.
  • Sewaktu merebut Power Stone Hitam dari Zacros, Reza mengatakan bahwa yang bukan Satria Garuda tidak pantas mendapatkan Power Stone, tetapi Dimas yang merupakan Satria Harimau juga bisa mendapatkan Power Stone.

Referensi

Also on FANDOM

Random Wiki