FANDOM

Icon-x.jpg
Artikel ini tentang episode di Satria Garuda Bima-X.
Kekuatan Sebenarnya Ajaran Guru
Satria Garuda Bima-X, Episode 36
BimaXEp36.jpg
Tanggal tayang 17 Mei 2015
Ditulis oleh Daisuke Kihara
Disutradarai oleh Arnandha Wyanto
Panduan Episode
Sebelumnya
Guru Yang Aneh
Selanjutnya
Strategi Topeng Besi

Kekuatan Sebenarnya Ajaran Guru merupakan episode ke-36 dari Satria Garuda Bima-X.

Sinopsis

BIMA-X Kekuatan Sbnrnya Ajaran Guru.jpg

Guru, Rena, Ray, Dimas, dan Randy

Hampir seluruh kota terserang tumbuhan merambat berbahaya yang muncul akibat power spot yang dibuat oleh Vudo. Saat Bima X dan Torga menghadapi Lady Mossa, muncul Evil Torga yang tidak terima Lady Mossa melangkahi dirinya sebagai seorang komandan baru pasukan Black Lord. Ray dan Dimas memohon pada Guru untuk diajarkan menjadi lebih kuat agar bisa menghadapi Evil Torga. Tapi Guru hanya berpesan untuk mendengarkan suara hati, apa tujuan mereka untuk menjadi kuat. Karena sebagai seorang Satria mereka tidak boleh egois. Akhirnya Bima X dan Torga sadar saat menghadapi Monster Karax dan Zacross, mereka harus memikirkan orang lain terlebih dahulu dan melidungi seluruh penduduk bumi. Saat bertarung melawan Evil Torga, Bima X dan Torga sempat terdesatk namun akhirnya bisa melihat kelemahan lawan dan menyerangnya berkali - kali. Hingga Evil Torga kembali ke wujud aslinya sebagai Topeng Besi. Rika yang berhasil menemukan Power Spot dibantu Sang Guru untuk menghancurkannya. Topeng Besi tidak menyerah begitu saja saat dikalahkan para Satria, ia akan kembali menyerang bumi dengan strategi barunya.

Plot

akan ditambahkan

Pemeran

Catatan

  • akan ditambahkan

Cover Photo

Kegagalan

  • akan ditambahkan

Referensi

Also on FANDOM

Random Wiki