FANDOM

Icon-x.jpg
Artikel ini tentang episode di Satria Garuda Bima-X.
Guru yang Aneh
Satria Garuda Bima-X, Episode 35
Glitter & Legend.jpg
Tanggal tayang 10 Mei 2015
Ditulis oleh Daisuke Kihara
Disutradarai oleh Arnandha Wyanto
Panduan Episode
Sebelumnya
Jati Diri Topeng Besi
Selanjutnya
Kekuatan Sebenarnya Ajaran Guru

Guru yang Aneh merupakan episode ke-35 dari Satria Garuda Bima-X.

Sinopsis

akan ditambahkan

Plot

Ray dan Dimas babak belur saat melawan Evil Torga. Beruntungnya mereka berhasil melarikan diri sebelum benar - benar dihabisi oleh Evil Torga. Randy memiliki ide agar Ray dan Dimas belajar bela diri pada seorang guru.

Sang guru awalnya hanya menyuruh Ray dan Dimas mengepel lantai, menyapu halaman dan memperhatikan tetesan air hujan. Dimas pun geram karena tidak mengerti maksud dari sang guru. Disaat bersamaan Lady Mossa muncul mengcaukan bumi. Bima X dan Torga tidak tinggal diam, mereka langsung melawan.

Kekuatan Lady Mossa saat terkena air hujan ternyata meningkat. Bima X dan Torga kewalahan menghadapinya. Saat benar - benar sudah terpojok Bima X dan Torga hampir menyerah. Beruntungnya Lady Mossa tiba - tiba ditarik ke pesawat Vudo, Ray dan Dimas pun terselamatkan.

Melihat cara bertarung Bima X dan Torga melawan Lady Mossa, sang guru mengungkapkan bahwa sudah selayaknya mereka kalah.

Pemeran

Catatan

  • Episode kali ini menampilkan Bima Legend dan Glitter muncul bersamaan.
    • Seperti biasanya, disaat Bima Legend muncul diserial Bima-X dia hanya mengucapkan "Dark Zhar".
  • Rexor menghidupkan kembali Draconer yang telah dikalahkan oleh Torga sebelumnya.

Cover Photo

Kegagalan

  • akan ditambahkan

Referensi

Also on FANDOM

Random Wiki