FANDOM

Icon-x
Artikel ini tentang set karakter di Satria Garuda Bima-X.
Death Phantoms
Satria Garuda Bima-X
Death Phantom
Diketuai oleh: Rexor
"Rexor!"
―Rexor
"Lady Mossa!"
―Lady Mossa
"Draconer!"
―Draconer
"Kami adalah... Death Phantoms!"
―Death Phantoms

Trio Death Phantoms ("Bayang-bayang Kematian") adalah kelompok tempur dari Dewa Penguasa Hitam. Mereka turun ke Bumi dan menyamar sebagai manusia untuk menjalankan misi-misi besar sebagai perwakilan dari Penguasa Hitam.

Sejarah

Setelah Black Lord dinyatakan sebagai penguasa VUDO, terbentuklah "Death Phantoms" ("Bayang-bayang Kematian") yang beranggotakan Rexor, Lady Mossa, dan Draconer.

Anggota

  • Rexor / Reza Alamsyah, pimpinan dari Death Phantoms yang bertopeng tiranosaurus. Paling cerdas di antara trio Death Phantoms, Rexor berhasil menciptakan mesin yang dapat menduplikasi Powerstone, menghasilkan Powerstone sintetis yang ditanamkannya di monster-monster anak buah Black Lord. Walaupun tak sekuat aslinya, Powerstone sintetis memberikan monster-monster Black Lord kekuatan dahsyat. Memimpin misi invasi ke Bumi, dia menyamar menjadi seorang Menteri Pencaharian dan Penelitian Sumber Daya Alam.
  • Lady Mossa / Amestina Seraphine, bertopeng mosasaurus dan menyamar sebagai seorang wanita pengusaha batu perhiasan dengan nama panggilan Tina. Tina dapat mengakses informasi dan penemuan batu alam baru dengan kedok usaha batu perhiasannya.
  • Draconer / Chris Ruslan, bertopeng pteranodon dan dalam misinya menyamar sebagai seorang jurnalis muda pembawa acara berita Hot Scramble. Draconer memilih penyamaran ini untuk menjangkau dan memanipulasi jaringan berita dan informasi terbaru di Bumi demi kepentingan VUDO.

Gudang Senjata

  • akan ditambahkan

Catatan

Pemeranan

  • Agus Leo sebagai wujud manusia dan pengisi suara Rexor
  • Paramitha Putri sebagai wujud manusia dan pengisi suara Lady Mossa
  • Yoga Hoebner sebagai wujud manusia dan pengisi suara Draconer

Latar Belakang

  • akan ditambahkan

Referensi

Also on FANDOM

Random Wiki