FANDOM

Icon-bima
Artikel ini tentang episode di Bima Satria Garuda.

Bima Satria Garuda Episode 7
Bima Satria Garuda, Episode 7
Tanggal tayang 11 Agustus 2013
Ditulis oleh Masato Hayase, Ari Syarif/Kevin Anderson, Robert Ronny, Vera Varidia
Disutradarai oleh Teruyoshi Ishii, Raesaka Yunus
Panduan Episode
Sebelumnya
Bima Satria Garuda Episode 6
Selanjutnya
Bima Satria Garuda Episode 8

deskripsi yang akan ditambahkan. mencakup semua debut atau penampilan terakhir

Sinopsis

Bima yang nyaris kalah oleh Aracnofus diselamatkan oleh Mikhail. Di alam telepati, Mikhail meyakinkan Ray untuk tidak ragu-ragu bertindak membebaskan jiwa Randy yang disandera Aracnofus dan merebut cadangan emas Indonesia yang hendak direbut gerombolan VUDO. Peretas Freddy Irawan mencuri sejumlah besar uang dari Bank tempatnya bekerja dengan kepandaiannya meretas karena masalah keuangan keluarganya. Namun hal ini diketahui oleh Ayahnya, meminta Freddy mengembalikan uang curian tersebut dan menggunakan kepandaiannya dalam bertahan menghadapi kesulitan keuangan, alih-alih berbuat kejahatan. Freddy menyesal atas perbuatannya, mengembalikan uang curian tersebut dan mengembalikan sistem perbankan Indonesia ke kondisi normal.

Namun Aracnofus muncul, kali ini memasukkan virus computer ke jaringan komputer perbankan Indonesia lewat komputer Freddy. Bima meminta Freddy memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan virus komputer Aracnofus, yang menurut Freddy dapat dilakukannya bila meneliti virus komputer yang ada di tangan Aracnofus. Bima melacak Aracnofus, menggagalkan rencana VUDO merebut cadangan emas Indonesia, mengalahkan Aracnofus dengan pukulan Garuda Strike setelah membebaskan jiwa Randy dan memotong tangan Aracnofus yang berisi virus komputer. Freddy kemudian berhasil memperbaiki jaringan komputer perbankan Indonesia. Di Dunia Paralel, Rasputin memerintahkan Topeng Besi menjalankan rencana VUDO selanjutnya, menyerang jaringan perkapalan manusia.

Plot

akan ditambahkan

Pemeran

  • akan ditambahkan

Catatan

akan ditambahkan

Kegagalan

  • akan ditambahkan

Referensi

Also on FANDOM

Random Wiki