FANDOM

Icon-bima
Artikel ini tentang episode di Bima Satria Garuda.

Bima Satria Garuda Episode 5
Bima Satria Garuda, Episode 5
Tanggal tayang 28 Juli 2013
Ditulis oleh Masato Hayase, Ari Syarif/Kevin Anderson, Robert Ronny, Vera Varidia
Disutradarai oleh Teruyoshi Ishii, Raesaka Yunus
Panduan Episode
Sebelumnya
Bima Satria Garuda Episode 4
Selanjutnya
Bima Satria Garuda Episode 6

deskripsi yang akan ditambahkan. mencakup semua debut atau penampilan terakhir

Sinopsis

Rencana jahat Rasputin lewat hipnotis mulai membuahkan hasil. Gremontis kembali menyerang dan menghipnotis seorang penyiar televisi, yang diketahui oleh wartawan penyelidik George yang mengawasi perilaku aneh penyiar yang terhipnotis tersebut. Di sebuah stasiun radio, Bima menggagalkan serangan Gremontis, namun pedang Helios tidak mampu mengalahkan si monster kodok yang melarikan diri. Di alam telepati, Mikhail mengungkap bahwa Helios dapat berubah sesuai dengan kekuatan pikiran pemegangnya. Di stasiun televisi, seorang juru kamera jatuh di bawah pengaruh hipnotis untuk bunuh diri di saat terakhir, Bima menyelamatkannya dan bertarung dengan Gremontis. Setelah pertarungan sengit, Bima membebaskan jiwa manusia yang telah dicaplok Gremontis, kemudian mengalahkannya dengan busur panah Helios Blaster. Di Dunia Paralel, Rasputin marah atas kegagalan Topeng Besi, memerintahkan "makhluk beracun" untuk bangkit menghancurkan Bima.

Diceritakan bahwa Randy mulai berpikir bahwa ada hubungan antara masa lalunya dan Ray dengan peristiwa serangan-serangan monster yang sedang terjadi. Randy mengingat bahwa dahulu ayahnyalah yang mengangkat Ray sebagai saudara angkatnya setelah peristiwa meninggalnya keluarga Ray yang misterius, menitipkan Randy, Rena, dan Ray kepada Paman Iwan, sebelum akhirnya juga menghilang secara misterius dengan ibunya.

Plot

akan ditambahkan

Pemeran

Catatan

akan ditambahkan

Kegagalan

  • akan ditambahkan

Referensi

Also on FANDOM

Random Wiki