FANDOM

Icon-bima.jpg
Artikel ini tentang sebuah episode di Bima Satria Garuda.

Bima Satria Garuda Episode 4
Bima Satria Garuda, Episode 4
Tanggal tayang 21 Juli 2013
Ditulis oleh Masato Hayase, Ari Syarif / Kevin Anderson, Robert Ronny, Vera Varidia
Disutradarai oleh Teruyoshi Ishii, Raesaka Yunus
Panduan Episode
Sebelumnya
Bima Satria Garuda Episode 3
Selanjutnya
Bima Satria Garuda Episode 5

Episode ini adalah episode keempat dari serial Bima Satria Garuda.

Sinopsis

Episode dibuka dengan kemunculan Gremontis Monster, monster VUDO yang berwujud kodok. Berita tentang kemunculan pahlawan bertopeng misterius mulai disiarkan di televisi. Wartawan George Arifin bertekad mencari identitas pahlawan misterius tersebut. Gremontis muncul menyerang dan mencaplok jiwa seorang pencopet sehingga mendapat kekuatan penuh. George yang mencari dompetnya yang dicopet tiba di tempat tersebut dan hampir terpengaruh hipnotis Gremontis bila tidak diselamatkan Bima. Gremontis kembali mengacau dengan kekuatan hipnotisnya, tiga orang hampir tewas bunuh diri di sebuah jalur kereta api bila tidak diselamatkan oleh Bima. Di stasiun televisi, seorang presenter kali ini berhasil dihipnotis oleh Gremontis, musik berkekuatan hipnotis diputar di akhir acaranya, sehingga semua yang mendengar musik tersebut terpengaruh hipnotis dan tunduk pada perintah VUDO, termasuk bunuh diri. Di Dunia Paralel, Rasputin mengungkapkan pada Topeng Besi bahwa rencananya membangkitkan Gremontis adalah menciptakan hipnosis massal lewat media televisi sebagai media komunikasi terbesar.

Plot

akan ditambahkan

Pemeran

Catatan

Kegagalan

  • akan ditambahkan

Referensi

Also on FANDOM

Random Wiki