FANDOM

Icon-bima.jpg
Artikel ini tentang sebuah episode di Bima Satria Garuda.

Bima Satria Garuda Episode 26
Bima Satria Garuda, Episode 26
11694007 434651273401907 1637622104966199151 n.jpg
Tanggal tayang 22 Desember 2013
Ditulis oleh Takeshi Nakazawa, Hideki Oka
Disutradarai oleh Teruyoshi Ishii, Raesaka Yunus
Panduan Episode
Sebelumnya
Bima Satria Garuda Episode 25
Selanjutnya
Satria Garuda Bima-X: The Beginning

Episode ini adalah episode kedua puluh enam dari serial Bima Satria Garuda.

Sinopsis

ditambahkan

Alur Cerita

Ray, Reza, Randy, dan Rena berhasil masuk ke dalam tubuh mesin Grand Gator, bertarung dengan para Kombatan yang menjaga jantung mesin penghancur tersebut. Mereka mencapai tujuan mereka, namun segera kalah oleh kekuatan sihir Rasputin yang melindungi jantung mesin yang menampung kekuatan tujuh Power Stone. Di saat kritis, Ray berhasil menancapkan Helios dan menghancurkan jantung Grand Gator, melukai monster tersebut dan melepaskan tujuh Power Stone dari sangkarnya. Ray, Reza, Randy dan Rena meloloskan diri dari dalam Grand Gator, bersama sebuah cahaya misterius yang melesat dari dalam Grand Gator. Walaupun terluka, Grand Gator bangkit kembali, hendak menghancurkan Ray dkk. namun sebuah portal antar-dimensi terbuka dan melindungi mereka dari serangan maut Grand Gator. Tiba-tiba ayah-bunda Ray dan Reza muncul dalam sebuah bayangan, memberikan Ray dan Reza semangat dan Power Stone mereka kembali untuk mengalahkan Grand Gator. Ray dan Reza segera menggabungkan kekuatan mereka kembali, terbang dan masuk ke dalam ruang kontrol Grand Gator dimana Rasputin berada. Gabungan kekuatan "Satria Garuda" mereka ternyata masih tidak berdaya melawan sihir Rasputin, namun dengan kekuatan harapan dan keyakinan seluruh umat manusia akan kekuatan mereka berdua, mereka mampu bertahan; akhirnya mengerahkan sisa-sisa kekuatan mereka untuk melancarkan kombinasi serangan beruntun, mengalahkan Rasputin dengan tendangan Double Garuda Crusher, dan Grand Gator pun hancur meledak berkeping-keping bersama dengan robohnya Rasputin. Bumi pun akhirnya selamat dari ancaman Kerajaan VUDO karena kekuatan dua "Satria Garuda" Bima dan Azazel.

Sepeninggal Grand Gator, Rasputin ternyata masih hidup dan tertatih-tatih kembali ke singgasananya dalam keadaan kritis, bersumpah untuk bangkit dan menyerang Bumi kembali. Namun sesosok tokoh lama muncul di ruang singgasana Rasputin. Rasputin terkejut oleh kemunculan Topeng Besi, memohon agar Topeng Besi menolongnya, namun Topeng Besi menyatakan masa Rasputin dan Kerajaan VUDO telah berakhir, dan bahwa kini telah datang Dewa agung bernama Black Priest ("Pendeta Hitam") yang jauh lebih kuat dari Rasputin. Hidup Rasputin akhirnya berakhir di tangan Topeng Besi, dan Bumi kini ada dalam ancaman musuh baru yang lebih kuat.

Pemeran

Catatan

  • akan ditambahkan

Kegagalan

  • akan ditambahkan

Referensi

Also on FANDOM

Random Wiki