FANDOM

Icon-bima.jpg
Artikel ini tentang episode di Bima Satria Garuda.

Bima Satria Garuda Episode 14
Bima Satria Garuda, Episode 14
Tanggal tayang 29 September 2013
Ditulis oleh Masato Hayase, Ari Syarif/Kevin Anderson, Robert Ronny
Disutradarai oleh Hideki Oka, Raesaka Yunus
Panduan Episode
Sebelumnya
Bima Satria Garuda Episode 13
Selanjutnya
Bima Satria Garuda Episode 15

deskripsi yang akan ditambahkan. mencakup semua debut atau penampilan terakhir

Sinopsis

Azazel kini adalah panglima perang VUDO yang baru; alih-alih ingin menghancurkan manusia seperti Topeng Besi, dia berencana untuk mengendalikan manusia dan menggunakan penemuan manusia untuk Kerajaan VUDO. Operasi pertamanya adalah mencuri alat penghancur penemuan manusia yang berkekuatan besar bernama "ZU-Formula". Dia mengutus Megalodon Monster, monster VUDO berwujud ikan hiu dan juga Topeng Besi yang sekarang menjadi anak buahnya namun sebenarnya membenci Azazel. Ray dan Rena tiba di sebuah pulau untuk berlibur bersama teman Rena; Eri dan Dona. Belinda juga hadir di pulau tersebut dan memperkenalkan Ray pada ayahnya, peneliti yang menciptakan prototipe mesin "ZU-Formula" yang ada di pulau tersebut. Rena yang hendak mengungkapkan perasaannya pada Ray bersedih karena mengira Ray kini telah berpasangan dengan Belinda. Namun sial bagi Rena, tiba-tiba dia diserang oleh Topeng Besi dan Megalodon. Ray yang diserang Topeng Besi menyadari bahwa pasukan VUDO ada di pulau itu untuk merebut prototipe "ZU-Formula"; meminta teman-teman Rena, Belinda dan ayahnya untuk segera pergi membawa prototipe alat berbahaya itu dari pulau tersebut agar tak jatuh ke tangan VUDO. Namun mereka terlambat, karena Megalodon dan pasukan kombatan VUDO menyerang pulau tersebut dan menyandera para ilmuwan. Ray berubah menjadi Bima untuk mengalahkan Megalodon namun terkejut saat menyadari bahwa jiwa Rena sedang disandera oleh monster hiu tersebut.

Plot

akan ditambahkan

Pemeran

  • akan ditambahkan

Catatan

akan ditambahkan

Kegagalan

  • akan ditambahkan

Referensi

Also on FANDOM

Random Wiki