FANDOM

Icon-bima
Artikel ini tentang episode di Bima Satria Garuda.

Bima Satria Garuda Episode 10
Bima Satria Garuda, Episode 10
Tanggal tayang 1 September 2013
Ditulis oleh Masato Hayase, Ari Syarif/Kevin Anderson, Robert Ronny
Disutradarai oleh Teruyoshi Ishii, Arnandha Wyanto
Panduan Episode
Sebelumnya
Bima Satria Garuda Episode 9
Selanjutnya
Bima Satria Garuda Episode 11

deskripsi yang akan ditambahkan. mencakup semua debut atau penampilan terakhir

Sinopsis

Valcus Monster muncul menghisap jiwa seorang staf perusahaan listrik, menjalankan rencana VUDO mengambil sumber daya energi listrik untuk VUDO, sehingga pasokan listrik manusia terhenti. Serangan Valcus dihalau oleh Bima, sehingga Topeng Besi murka pada Valcus. Rena yang mulai cemburu pada hubungan Ray dan Belinda meminta Randy untuk membantunya membuntuti Ray, namun hal tersebut malah membawa petaka. Randy terluka, sedangkan Rena tertangkap Valcus dan gerombolan VUDO saat Ray sedang sibuk bertarung sebagai "Bima". Bima berhasil merusak mesin portal antar-dimensi yang digunakan VUDO untuk mencuri energi listrik manusia, namun Rena nyaris menemui ajalnya di tangan Valcus bila tidak diselamatkan Mikhail yang tiba-tiba muncul. Rena pingsan, sedangkan Bima terluka parah saat melindungi Mikhail dan Rena dari serangan listrik Valcus.

Penyelidikan Randy berlanjut, kali ini Randy memergoki wartawan George yang hendak mencuri berkas-berkas penelitian orangtuanya dari universitas, sehingga dia marah pada wartawan tersebut. Namun George sempat mengambil sebuah dokumen diagram mesin aneh yang ada di arsip yang gagal diambilnya.

Plot

akan ditambahkan

Pemeran

  • akan ditambahkan

Catatan

akan ditambahkan

Kegagalan

  • akan ditambahkan

Referensi

Also on FANDOM

Random Wiki